PENGUKUHAN WAKIL KOMANDAN RESIMEN KAVALERI-2 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri-2 Marinir (Danmenkav-2 Mar) Letkol Marinir Akhiyar Maederi S.E, secara resmi memimpin upacara pengukuhan Wakil Komandan (Wadan) Menkav-2 Mar bertempat di Ruang Rekreasi Mako Menkav-2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/09/2017).


Dalam upacara tersebut Letkol Marinir Fery Handoko yang sebelumnya menjabat Paban Opslat Staf Ops Pasmar-2, di kukuhkan sebagai Wadan Menkav-2 Mar.


Dalam sambutannya Danmenkav-2 Mar menyampaikan pengukuhan jabatan merupakan hal yang lazim dilakukan, ini semua menjadi bagian penting dalam seuatu organisasi untuk memenuhi kebutuhan organisasi sesuai dengan susunan daftar personel yang selama ini terjadi kekosongan jabatan Wadan Menkav-2 Mar.


"Oleh karena itu jabatan Wadan Menkav-2 Mar merupakan jabatan penting di Menkav–2 Mar guna membantu dan mewakili komandan yang sedang berhalangan atau tidak bisa hadir dalam urusan suatu kedinasan" tegasnya


Selanjutnya Jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus diterima dengan bersyukur serta dipertanggung jawabkan kepada satuan dan kepada Tuhan YME untuk itu laksanakan tugas dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, serta tanamkan tekad untuk dapat memberikan yang terbaik, disertai kerja keras dalam meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Resimen Kavaleri.


"Atas nama Danmenkav-2 Mar mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali dijajaran pasukan lapis baja Resimen Kavaleri-2 Mar" ucap Danmenkav-2 Mar mengahkiri amanatnya.


Hadir dalam acara ini Pasops Menkav-2 Mar Letkol Marinir M. Rizal dan Para Perwira Staf serta para Dansatlak Menkav-2 Mar.