JABATAN KA AKUN LANMAR SBY DISERAH TERIMAKAN

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Marinir Mauriadi memimpin upacara serah terima jabatan Ka Akun Lanmar Sby dari Mayor Laut (S) suparno,S.E kepada Mayor Laut Achmad, S.E di Ruang Rapat Mako Lanmar Sby jalan Opak No 9 Surabaya. Senin, (09/10/2017).


Mayor Laut (S) Suparno yang akan menempati jabatan sebagai Kabag Minu Setumal Mabesal menyerahkan jabatan Ka Akun Lanmar Surabaya kepada Layor Laut (S) Ahmad, S.E sebelumnya menjabat sebagai Kasibsi LRA Diskual Mabesal.


Dalam Amanatnya Danlanmar Sby Kolonel mar Mauriadi menyampaikan pergantian  pejabat merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan personil sebagai upaya kaderisasi dan penyelarasan pola kepemimpinan untuk mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Lebih lanjut, Jabatan kepala Akuntasi (Ka Akun) adalah jabatan penting dan strategis dilingkungan Lanmar Sby yang dalam pelaksanaan tugasnya membantu Danlanmar Sby dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dibidang keuangan.


Mengakhiri amanatnya Danlanmar Sby Kolonel mar mauriadi menyampaikan, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya Kepada Mayor Laut (S) Suparno, S.E atas kerja keras dan kreatifitas dalam memimpin dan membina Staf Akun Lanmar Sby dan selamat bertugas di Mabesal Jakarta, saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat penugasan yang baru, kepada Mayor laut (S) Achmad, S.E selamat datang dan bekerja, kepercayaan dan kesempatan serta kehormatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan organisasi yang mengarah kepada kepada kemajuan Lanmar Sby.


Serah terima Jabatan Kaakun Lanmar Sby tersebut dihadiri oleh Wadan Lanmar Letkol Marinir Achmad Sochfan, Pasops Lanmar Letkol Marinir Sunardi, Paslog Lanmar Letkol Marinir Rusmo, Paspers Letkol Mar Ashari, Pasintel Lanmar Sby Letkol Mar Suprihatin, Pasprogar Lanmar Sby Letkol Mar fajar Cahyono, Dansatlak dan seluruh Perwira dijajaran Lanmar Surabaya.