SERAH TERIMA JABATAN PASOPS, PASPERS DAN PASLOG KOLATMAR

Dispen Kormar (Pasuruan). Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bertempat di ruang Lobi Mako Kolatmar berlangsung Upacara serah terima jabatan Perwira Staf Operasi, Perwira Staf Personil dan Perwira Staf Logistik Kolatmar Grati,Pasuruan, Jumat ( 20/10/2017).

Sertijab Pasops Kolatmar dari Letkol marinir Tedy Basuki kepada Letkol Marinir Baju Kelana Putra, sertijab Paspers Kolatmar Letkol Marinir Citro Subono kepada Letkol Marinir Abdul Barri, sertijab Paslog Kolatmar Letkol Marinir Roy Budi Subroto kepada Letkol Marinir Tedy Basuki.

Dalam amanatnya Komandan Kolatmar Menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan proses pembinaan satuan yang diarahkan untuk peremajaan untuk mendorong semangat pembaharuan penyegaran pemikiran yang diorentasikan  pada peningkatan kinerja, Juga ditujukan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokonya dan menghasilkan output sesuai harapan.

Lebih lanjut lagi sebagai peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi sejauh mana kepemimpinan, kreatifitas dan inovasi dapat dikembangkan mampu memberikan manfaat bagi organisasi dalam rangka menyingkapi fenomena perkembangan lingkungan.

Diakhir amanatnya Dankolatmar menyampaikan Setijab Perwira Staf Kolatmar pada umumnya sebagai pelaksana dan membantu Dankolatmar  merumuskan dan mengembangkan kebijakan, dibidang Operasi Pasops Kolatmar  mempunyai tugas meyusun latihan, pembinaan organisasi, perencanaan dan penganggaran. Dibidang personalia Paspers Kolamatmar bertugas mengkoordinasikan, melaksanakan pengawasan serta evaluasi terhadap kegiatan dibidang personil, Paslog Kolatmar bertugas melaksanakan tugas dan berkewajiban menyusun rencana kebutuhan pengadaan, penyimpanan, pendistribusian serta pemeliharaan material logistik dalam rangka mendukung program rutin, kursus penataran dan operasi latihan.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikan Dankolatmar atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat Pasops, Paslog dan Paspers Kolatmar. Hadir dalam acara tersebut Para Dansatlak Kolatmar, Perwira Staf Kolatmar dan Perwira Kolatmar.