SERAH TERIMA JABATAN WAKIL KOMANDAN KOLATMAR

Dispen Kormar (Pasuruan). Letnan Kolonel Marinir Roy Budhi Subroto resmi menjabat sebagai Wakil Komandan Komando Latih Korps Marinir (Wadan Kolatmar) setelah dilantik dalam upacara Serah terima Jabatan yang pimpin oleh Komandan Kolatmar (Dankolatmar) Kolonel Marinir Wurjanto di ruang Lobi Mako Kolatmar Grati Pasuruan, Jumat (20/10/2017).

Dalam amanatnya Dankolatmar Kolonel Marinir Wurjanto menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan satuan dan dinamisasi suatu organisasi yang diarahkan untuk peremajaan dan semangat mendorong pembaharuan penyegaran pemikiran yang diorentasikan pada peningkatan kinerja organisasi.

Pergantian jabatan, lanjutnya, juga ditujukan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dan mampu menghasilkan output yang sesuai harapan.

Jabatan Wakil Komandan Kolatmar sebagai pelaksana dan membantu Dankolatmar dalam mengintegrasikan kegiatan staf dan unsur-unsur pelaksana Kolatmar, dapat mengkoordinasikan kegiatan staf, mengusahakan terjamin serta terpeliharanya peraturan dinas dalam, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan rencana program dan anggaran Kolatmar.

“Ucapan terima kasih dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Korps Marinir kepada Letnan Kolonel Marinir Roy Budhi Subroto sebagai Wadan Kolatmar, semoga dapat mengemban kepercayaan dan kehormatan ini dengan penuh tanggung jawab,” pungkas Dankolatmar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dansatlak Kolatmar, para Perwira Staf Kolatmar dan Perwira Kolatmar.