DANLANMAR SBY PIMPIN SERTIJAB PASLOG LANMAR SBY


Dispen Kormar (Surabaya), Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya ( Lanmar Sby) Kolonel Marinir Mauriadi memimpin Upacara serah terima jabatan Perwira Logistik Lanmar Sby di Ruang Rapat Jalasenastri Mako Lanmar Sby.  Selasa, (24/10/2017).
 
Jabatan Perwira Logistik  dari Letkol Marinir Rusmo kepada Letkol Marinir Ashari, S.PD. M.IP.  yang sebelumnya menjabat sebagai Paspers Lanmar Sby sedangkan Letkol Marinir Rusmo menjabat Dan Puslatpasrat di Koarmatim.
 
Dalam amanatnya Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi, Pergantian pejabat di jajaran Korps Marinir pada umumnya, dan Pangkalan Korps Marinir Surabaya pada khususnya adalah merupakan hal yang wajar yang harus dilaksanakan, dalam rangka pembinaan personil, sebagai upaya kaderisasi penyelerasan pola kepemimpinan dan untuk mendinamisasikan organisasi.
 
Jabatan Paslog Lanmar Surabaya adalah merupakan salah satu jabatan yang penting dan strategis karena tugas Paslog Lanmar Sby adalah sebagai Pembantu dan Pelaksana Dan Lanmar Sby dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di bidang pembinaan Material dan dukungan logistik. Diantaranya bertanggung  atas kelancaran jalannya pelaksanaan tata usaha dan administrasi umum meliputi surat menyurat, tata usaha, dokumentasi/kearsipan dan tata usaha kantor lainnya di lingkungan staf Logistik serta merumuskan, menyusun dan menyiapkan rencana dan program Lanmar Sby.
 
lebih lanjut dikatakan bahwa, hanya perwira yang terbaik dan terpilihlah yang akan mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengaplikasikan kepemimpinan dan kemampuan dalam kenerjanya di staf logistik Lanamr Surabaya.
 
Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Rusmo, atas kerja keras serta kreatifitas dalam memimpin dan membina staf logistik Lanmar Surabaya ke arah yang lebih maju,  selamat jalan dan selamat bertugas di Koarmatim/ Dan Puslatpasrat . Dengan berbekal semua pengalaman dapat dijadikan bekal yang berharga.
 
kepada Letkol Marinir Ashari, S.PD, M.IP , selamat atas pengangkatan saudara sebagai Paslog Lanmar Surabaya yang baru, selamat bekerja, Saya berharap kepercayaan, kesempatan dan kehormatan ini hendaknya dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, demi kemajuan organisasi yang mengarah kepada kemajuan Lanmar Surabaya.
 
tersebut Hadir dalam Acara tersebut Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Ahmad Sochfan, Pasops Lanmar Sby Letkol Mar Sunardi, Pasprogar Letkol Mar Fajar Cahyono, Pasintel Letkol Mar Suprihatin, Dan-Dan Satlak Lanmar Sby, dan Seluruh Perwira Dijajaran Lanmar sby.