HUT LANMAR SURABAYA KE 51, KOMPI MARKAS LANMAR JUARAI PERTANDIGAN FUTSAL

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam Rangka HUT Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Lanmar Sby) ke 51 Tahun 2017 Kompi Markas berhasil menjuarai pertandingan fudsal yang dilaksankan di Lapangan Futsal Alhami  Jalan Kebraon -1 karang Pilang Surabaya. Selasa, (21/11/2017).


Final pertandingan futsal menyambut HUT Lanmar Sby ini digelar dalam rangka mempererat talisilaturahmi ini mempertandingkan Tim Futsal  Markas Komando (Mako) melawan Tim Futsal dari Kompi Markas.


Dibabak pertama Kompi Markas berhasil unggul atas Mako Lanmar Sby  dengan berkat tendangan keras Dankima Mayor Marinir Sudarmono di menit ke 5, dimenit ke 10 Tim Futsal Markas Komando (Mako) berhasil menyamakan kedudukan sehingga merubah kedudukan menjadi imbang 1 sama, memasuki dibabak kedua  sundulan kepala dari Peltu Mar Eko Erianto mengetarkan jala gawang  kompi markas dan merubah kedudukan menjadi  menjadi 2-1, di menit ke 14 memanfaatkan hukuman pinalti yang dijatuhkan wasit atas Tim Futsal Markas Komando (Mako)  lagi- lagi  tendangan keras Dankima berhasil menyamakan kedudukan imbang menjadi 2-2 dan kedudukan tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, Penentuan pemenang dilaksanakan dengan adu pinalti dengan hasil akhir 5- 4 untuk kemenangan Kompi Markas.


Diwaktu yang bersamaan dilapangan 2 tim futsal Rumkitalmar Ewa pangalilan yang diperkuat oleh Danrumkitalmar Gunung Sari Sby Letkol Laut (K) Aminudin Harahap, Sp.A. mengukuhkan diri menjadi juara 3 setelah menundukan tim Futsal Detasemen Perbekalan ( Denbek) dengan hasil Akhir 6-2.