YONMARHANLAN X JAYAPURA MENGADAKAN FAMILY GATHERING

Dispen Kormar (Jayapura). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan X Jayapura melaksanakan Family Gathering dalam rangka HUT ke-19 Yonmarhanlan X di pantai Hamadi, Jayapura. Sabtu, (25/11/

2017).


Acara Family Gathering dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 Yonmarhanlan X Jayapura yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala berkat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kasih, selama perjalanan 19 tahun seluruh prajurit Yonmarhanlan X melaksanakan tugas di tanah Papua senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan berbagai macam penugasan yang diberikan. Selain itu acara ini dilaksanakan juga untuk lebih memupuk rasa kebersamaan, keakraban dan menciptakan rasa guyub antar sesama prajurit dan keluarganya. Acara ini dikemas dengan berbagai macam permainan yang menarik, penuh dengan kegembiraan, menuntut kerjasama yang solid antar peserta dalam tim, pembagian hadiah untuk juara lomba dan pembagian door price. 


Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan X Letkol Mar Sugeng Purwanto memberi sambutan dengan penuh hangat dan kekeluargaan, serta memberikan motivasi kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Yonmarhanlan X. Dengan harapan seluruh prajurit beserta keluarga dapat lebih saling mengenal dan terjalin tali silaturahmi yang lebih akrab lagi antara keluarga besar Yonmarhanlan X Jayapura dan semoga ke depan Yonmarhanlan X dapat lebih berjaya untuk meningkatkan prestasi dalam segala bidang serta selalu menjaga kekompakan dalam satu bingkai keluarga besar Yonmarhanlan X, Prajurit Puma Perkasa di Bumi Cendrawasih, Jayapura, Papua, pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal X beserta ibu dan para Asisten Danlantamal X. Dengan dimeriahkan oleh penyanyi lokal kota Jayapura.