YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR LOMBA MANCING

Dispen Kormar (Merauke). Dalam rangkaian memperingati HUT Ke-72 Korps Marinir tahun 2017, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI menggelar lomba Mancing Danyonmarhanlan XI Cup 2017 di Dermaga Satkamla Lantamal XI Jln. Noari Kab. Merauke, Papua. Sabtu, (25/11/2017).


Pelaksanaan lomba Mancing yang diikuti keluarga besar Yonmarhanlan XI dan Lantamal XI Merauke itu dibuka oleh Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, S. Tr Han., M. Tr Hanla.


Dalam perlombaan memancing Danyonmarhanlan XI Cup 2017 tersebut Juara pertama direbut Kopda Mes Aang dengan total berat ikan tangkapan  1,8 kg, urutan kedua diduduki Kld Mieka dengan berat ikan tangkapan 9,9 ons, dan Kopda Mar Hendi Sabari harus puas sebagai juara tiga dengan berat ikan tangkapan 9 ons. Sementara itu untuk kategori campuran (ikan terbanyak) juara pertama direbut  Kopda Adi dengan jumlah tangkapan 12 ekor dan juara ke-2 ditempati Kopda Purwanto dengan jumlah 9 ekor.


Selesai pengumuman pemenang lomba, dilanjutkan  dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba mancing oleh  Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, S. Tr Han., M. Tr Hanla  dan diakhiri foto bersama.


Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Danang Wahyu Isbiantoro, S. Tr Han., M. Tr Hanla mengatakan, lomba tersebut bertujuan sebagai sarana untuk lebih menumbuhkan rasa cinta bahari, selain itu juga sebagai wahana silaturahmi serta meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota di lingkungan Yonmarhanlan XI dan Lantamal XI Merauke sekaligus sebagai wahana hiburan keluarga.