YONMARHANLAN XI MERAUKE JUARA PERTAMA FUTSAL

Dispen Kormar (Merauke). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Merauke berhasil menjadi juara pertama futsal dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2017 di Mako Lantamal X Papua. Jumat, (24/11/2017).


Keberhasilan Tim Futsal Yonmarhanlan XI Merauke merebut juara pertama futsal Antar Kewasgiatan Lantamal XI Merauke setelah dalam partai final berhasil mengalahkan Tim Futsal Srena Lantamal XI dengan skor 5 – 0. Sementara itu, Juara III direbut Tim Futsal Slog Lantamal XI setelah berhasil mengungguli Tim Futsal Sops Lantamal XI dengan skor 3-0.


Komandan Yonmarhanlan XI Merauke Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, S.Tr.(Han),. M.Tr.Hanla mengatakan, keberhasilan Yonmarhanlan XI merebut juara pertama futsal merupakan bukti nyata dari latihan yang telah dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan XI dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah. Selain itu dukungan dari prajurit Yonmarhanlan XI juga bisa menambah semangat Tim Futsal Yonmarhanlan XI sehingga mampu mengalahkan lawan dengan skor yang cukup membanggakan 5 – 0.


“Semoga dengan kemenangan ini dapat memicu semangat prajurit Yonmarhanlan XI sehingga dapat memenangkan semua pertandingan yang digelar dalam rangka  memperingati Hari Armada Tahun 2017 di Lantamal XI Merauke,” pungkasnya.