DANYONTAIFIB-2 MAR LAKSANAKAN MEMORANDUM

Dispen Kormar (Jakarta). Menjelang Serah Terima Jabatan, Komandan Batalyon Intai Amfibi-2 Mar (Danyon Taifib-2 Mar) melaksanakan Memorandum sebagai bagian dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan dari pejabat lama Letkol Marinir Rino Rianto kepada pejabat yang baru Mayor Marinir Mahfud Dwi Hafinanto, bertempat diruang rapat Mako Yontaifib-2 Mar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Jln. Sungai Tiram, Marunda Jakarta Utara, Senin (04/12/2017).

Memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran keadaan situasi Yontaifib-2 Mar secara umum dari pejabat lama kepada pejabat baru sehingga bisa menjadi bahan saran serta masukan untuk Komandan Intai Amfibi-2 Mar yang baru nantinya saat menjabat.

Kegiatan yang diawali dengan perkenalan setiap pejabat di jajaran Yontaifib-2 Mar oleh Danyontaifib-2 Mar Rino Rianto yang dilanjutkan dengan penyampaian situasi dan kondisi satuan saat ini, serta paparan oleh Perwira Staf Yontaifib-2 Mar. 

Rangkaian acara memorandum diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan naskah.

Hadir dalam acara tersebut Pasi Dua Yontaifib-2 Mar Kapten Marinir Riska Sayogo Wicaksono, Pasi Satu Kapten Marinir Dadiyo, Pasi Tiga Kapten Marinir Huda Prawira Soemarto, Pasi Empat Kapten Marinir Heri Supriyadi, Danki A Lettu Marinir Sukiman, Danki C Lettu Marinir Jemi Leunard, serta para Danton tiap-tiap kompi.