DANPASMAR-2 PIMPIN SERTIJAB DANYONMARHANLAN IV TANJUNG PINANG

Dispen Kormar (Tanjung Pinang). Komandan Pasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr(Han)., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang, di lapangan Apel Mako Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Jl.Teluk Kriting, Tanjung Pinang, Senin (04/12/2016).
 
Dalam sertijab tersebut Mayor Marinir Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat Paban B-121 Dit B Bais TNI dilantik sebagai Komandan Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang yang baru menggantikan Letkol Marinir Didik Iwan S, SE., M.Tr.Hanla yang akan menjabat Danyonif-4 Mar.
 
Komandan Pasmar-2 dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan merupakan proses kesinambungan pembinaan satuan yang lebih mengandung makna subtansial untuk mendorong semangat regenerasi dan penyegaran pemikiran yang berorentasikan pada peningkatan kinerja.
 
“Selain itu sertijab juga bertujuan untuk meningkatkan kwalitas organisasi sehingga efektif dan efisien dalam tugas pokok, dan diharapkan dari waktu ke waktu akan semakin baik, maju dan berprestasi.” tegas Danpasmar-2.
 
Lebih lanjut, dikatakan, bahwa Yonmarhanlan IV Tanjung Pinang adalah satuan Pelaksana Pasmar-2 yang bertugas pokok menyelenggarakan pertahanan pangkalan TNI Angkatan Laut serta melaksanakan tugas-tugas lain dalam rangka mendukung tugas pokok Lantamal IV Tanjung  Pinang dan dalam operasionalnya bertanggungjawab penuh kepada Danlantamal IV Tanjung Pinang.
 
Hadir dalam sertijab ini Danlantamal IV Laksamana Pertama Ribut Eko Suyanto, SE, M.M, Para Asisten Danlantamal IV, Para Asisten Danpasmar-2, Wakil Walikota Tanjungpinang, Sekada Kota Tanjungpinang, Dandim 0315/BTN, Ka BC Tanjunpinang, serta unsur SKPD Tanjungpinang.
 
Pada kesempatan ini juga di Serah terimakan jabatan Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 dari Ny. Mimah Didik Iwan kepada Ny. Lydia Yudo Herdyanto. bertempat di gedung Aula Denma Lantamal IV yang  dipimpin oleh Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Kresno Pratowo.