TIM DAYUNG HIU PERKASA TANJUNGPINANG JUARAI WALIKOTA CUP 2017

Dispen Kormar (Tanjungpinang). Tim Dayung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tanjungpinang atau yang disebut HIU PERKASA berhasil menjuarai semua nomor kejuaraan yang digelar di Sungai Carang Tanjungpinang Kepulauan Riau. Minggu, (24/12/2017).

 

Kejuaraan lomba dayung Walikota Cup Dragon Bout Race 2017 yang digelar selama 4 hari ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang yang diikuti oleh Tim-tim terbaik dari seluruh Kepulauan Riau. Kegiatan ini bertujuan untuk untuk mencari bibit-bibit atlit pedayung yang nantinya diikutkan pada even-event besar bertaraf Internasional.

 

Pada kejuaran tersebut Tim Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV Tanjungpinang berhasil menggondol semua nomor yg dipertandingan seperti pada jarak 200 meter 10 pendayung Tim Hiu perkasa pada tempat pertama, Tim Naga muda pada tempat kedua dan Tim Tanjung Lanjut pada tempat ketiga.

 

Untuk jarak 200 meter 20 pendayung Tim Hiu Perkasa Yonmarhanlan IV mendapat tempat pertama, ditempat ketiga Tim Pelantar 3 dan tempat ketiga Tim Tanjung Lanjut. Dan pada nomor jarak 500 meter 20 pendayung kembali Tim Hiu perkasa mendapat tempat pertama, Tim Tanjung Lanjut di tempat kedua, sedangkan Tim Pelantar 3 harus puas pada posisi ketiga. Kepada Tim Hiu Perkas Yonmarhanlan IV masing-masing nomor pertandingan mendapat piala dan uang pembinaan.

 

Keberhasilan Tim Dayung Perahu Naga Yonmarhanlan IV Tanjungpinang berkat pembinaan dari Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Yudo Herdyanto, M. Tr Hanla yang secara terus menerus menggembleng tim tersebut baik pada event kali ini dan even yang akan datang pada kejuaraan Selat Sunda Lampung.