DANYONHOW-2 MAR TUTUP PELATIHAN KARYAWAN BRI SYARIAH TAHUN 2017

Dispen Kormar (Jakarta). Kepelatihan kedisiplinan dan Bina Mental Karyawan Bank Rakyat Indonésia (BRI) Syariah Tahun 2017 secara resmi ditutup oleh Komandan Batalyon Howitzer-2 Marinir (Danyon How-2 Mar)  Mayor Marinir A. Hadi Al Hasny, S.E.,S.AP., M.Tr.Hanla bertempat di lapangan Yasa Wira Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).
 
Dalam amanatnya Danyonhow-2 Mar menyampaikan kegiatan ini merupakan wahana untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan diantara para peserta yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
Tujuan dan sasaran dari kegiatan ini untuk memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan mental pembentukan karakter mandiri dan kuat dalam menghadapi perkembangan  lingkungan yang semakin komplek dan beragam.
 
Dengan selesainya Pelatihan ini bukan berarti proses belajar telah usai namun yang pasti apa yang diperoleh selama mengikuti pelatihan dapat digunakan untuk menghadapi berbagai dinamika yang berkembang. Oleh karena itu saya ingatkan bahwa semangat belajar dan sikap disiplin yang telah anda peroleh agar di pupuk dan dikembangkan dengan demikian peserta dapat bersikap lebih proaktif terhadap dinamika di Instansi anda nantinya” Ucap Danyonhow-2 Mar.
 
Hadir dalam upacara penutupan ini Danmenart-2 Mar Letkol Marinir Wahyudi Saputra, Dirut BRI Syariah Moch. Hadi Santoso beserta staf. Para Pastaf Menart-2, Para Dansatlak Menart-2 Mar, Danyon Komlek-2 Mar, Danyonkes-2 Mar dan Seluruh Perwira Yonhow-2 Mar.