JALASENASTRI RANTING H CABANG-1 KORCAB PASMAR-2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR GELAR ARISAN BUL

Dispen Kormar (Sorong). Jalasenastri Ranting H Cabang-1 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Yonmarhanlan XI) melaksanakan arisan bulanan bertempat di Mako Yonmarhanlan XI, Jalan Diko Trans Irian Wasur Kabupaten Merauke, Senin (25/06/2018).

 

Dalam sambutan Ketua Ranting H Cabang-1 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir  Ny. Janiarti Jackson Roy mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H mohon maaf lahir dan batin,  juga disampaikan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara arisan bulanan ini. Melanjutkan sambutannya Ketua Ranting H menyampaikan Jadilah istri yg cerdas dan bijaksana yang mampu membaca situasi dan suasana kerja suami sehingga maksimal dalam mendukung kedinasan suami. Apabila ada suatu permasalahan dalam keluarga, Ketua Ranting H berharap agar permasalahan tersebut dapat dibicarakan dan dimusyawarahkan dengan baik sehingga masalah keluarga tersebut dapat diselesaikan.

 

Disamping itu diharapkan agar para ibu-ibu Jalasenastri Ranting H bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sekali-kali menggunakan atribut Jalasenastri di Media sosial yang dapat mencoreng nama Jalasenastri dan nama satuan suami. Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting H untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan menurut kepercayaan masing-masing.

 

Diakhir sambutanya ketua Ranting H juga menyampaikan bahwa ibu-ibu anggota Ranting H harus dapat menjadi ibu yang baik dari anak-anaknya yang merupakan generasi penerus bangsa sekaligus dapat menjadi istri yang selalu mendukung suami sebagai seorang prajurit.