KUNJUNGAN KERJA JALASENASTRI PG KORMAR

Dispen Kormar (Bali). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Alike Bambang Suswantono beserta rombongan Ibu-Ibu Jalasenastri jajaran Pengurus Gabungan (PG)Jalasenastri Korps Marinir melaksanakan kunjungan kerja yang berpusat di Pulau Bali, Kamis, (28/06/2018).

 

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Alike Bambang Suswantono yang didampingi langsung oleh Wakil Ketua Jalasenastri PG Kormar Ny. Widodo melaksanakan kunjungan pertama di Garuda Wisnu Kencana Cultural park atau istilah kerennya disebut dengan GWK yang berada di kabupaten Badung, yang memperkenalkan beberapa patung dewa dari agama Hindu.

 

Bergeser ditempat selanjutnya adalah di tempat pengrajin bara silver yaitu tempat pengrajin beberapa perhiasan khas pulau Bali yang bermukim di daerah Gianyar, mulai dari perhiasan yang terbuat dari perak dan emas, di tempat pengrajin tersebut para Ibu-Ibu Jalasenastri jajaran PG Kormar juga diperkenalkan tentang rumah adat pulau Bali.

 

Tak lupa para ibu-ibu juga menyempatkan diri melihat pembuatan kerajinan kain songket khas pulau Bali tepatnya didaerah klungkung, yang begitu beragam warna dan coraknya sehingga mempunyai daya tarik tersendiri untuk para wisatawan dari berbagai mancanegara, untuk memulihkan stamina dan menyegarkan badan sambil bersantai para rombongan Jalasenastri ini menikmati indahnya mentari sore atau sunset di Tanah Lot Tabanan Pulau Bali.

 

Dari kunjungan Kerja ini diharapkan Ibu Jalasenastri jajaran PG Kormar akan menambah ilmu serta wawasan dalam bidang sosial, ekonomi, budaya dan agama yang bisa diterapkan dalam keorganisasian dan lingkungan bermasyarakat, pesan singkat Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ny. Alike Bambang Suswantono.

 

Kegiatan kunjungan kerja (kunker) ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan mulai tanggal 28 juni s/d tanggal 1  agustus, Hadir dalam Kunjungan kerja ini, Ny. Endi Supardi Ketua Korcab Pasmar-2 Surabaya, Ketua Korcab Pasmar-3 Sorong Ny. Amir Faisol, para Ketua Cabang dan segenap pengurus jajaran dibawah PG Kormar.