JALASENASTRI PG KORMAR ADAKAN DONOR DARAH

Dispen Kormar (Jakarta). Dengan tema “ Jalasenastri Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan Anggota Yang Berkualitas Serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga Sebagai Landasan Ketahanan Bangsa “ Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir adakan Donor Darah dalam rangka HUT ke 72 Jalasenastri Tahun 2018 di Gedung Graha Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) JL. Prajurit KKO Usman & Harun No. 40 Jakarta Pusat. Senin (20/8/2018).

 

Donor Darah ini diikuti oleh Ibu-ibu Jalasenastri jajaran PG Kormar dan segenap Prajurit Korps Marinir Wilayah Barat.  Tim Medis Donor Darah dari Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Donor darah  dalam rangka HUT ke 72 ini rutin dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Jalasenastri, dimana dari seluruh Cabang dan Bakor (Badan Koordinasi) melibatkan ibu-ibu Jalasenastri untuk menyumbangkan darah nya serta bukti  nyata antusiasme dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Jalasenastri tersebut.

 

 

Jalasenastri PG Kormar membawahi dari jajaran para istri-istri prajurit Korps Marinir selalu aktif dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ini, mewakili Ketua Gabungan Korps Marinir Ny. Alike Bambang Suswantono adalah Kepala Seksi Sosial (Kasi Sosial) PG Kormar Ny. Edi Juardi beserta pengurusnya dalam kepanitiaan serta penyelenggaraan acara donor darah ini.