JALASENASTRI JAJARAN PG KORMAR JUARAI LOMBA RUMAH SEHAT

Dispen Kormar (Jakarta). Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (PG Kormar) beserta Korcab Pasmar 1 tampil sebagai juara dalam Lomba Rumah Sehat Prajurit TNI AL, kegiatan ini diselenggarakan oleh Jalasenastri Pengurus Pusat (PP) dalam rangka menyambut HUT ke 72 Jalasenastri, penyerahan piala lomba bertempat di, Gedung Jalasenastri Pusat, JL. Tabah Raya No. 2 Kodamar, Sunter Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (21/8/2018).

 

 

Lomba Rumah Sehat ini telah sampai pada puncak acara, dimana PG Kormar mempersembahkan titel juara pertama, dalam kriterianya Rumah Sehat ini meliputi kerapian, kebersihan, penataan ruangan, pemanfaatan tanah kosong seperti diisi dengan tanaman obat keluarga (Toga), tanaman hias, berbagai tanaman buah dan kolam yang berisi berbagai jenis ikan yang dapat diolah menjadi lauk pauk.

 

Badan Koordinasi (Bakor) Wilayah Jakarta, menampilkan sang juara dalam perlombaan ini diantaranya juara 3 diraih oleh Korcab Pasmar 1, juara 2 Armada 1, dan juara 1 adalah Jalasenastri PG Kormar. Ketua Umum Jalasenastri Ny.Manik Siwi Sukma Adji menyerahkan langsung piala tersebut kepada para pemenang lomba, Ketua Umum juga menyerahkan bantuan alat kursi roda untuk Anggota dan Keluarga dari TNI AL yang diserahkan kepada masing-masing Kotama.

 

 

Setelah acara selesai Ketua Umum beserta rombongan bergeser ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir di Jakarta Selatan, untuk melaksanakan tabur bunga kepada pusara beberapa Purnawirawan dan Keluarga TNI AL acara ini masih dalam rangkaian HUT Jalasenastri, mewakili Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Alike Bambang Suswantono dan PG Kormar para Kepala seksi (Kasi), Kasior , Kasi Budaya, Kasi Ekonomi, dan pengurusnya. Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Taufiqquerohman, Pengurus Inti Pusat Jalasenastri, para Ketua PG, Ketua Cabang, beserta segenap Anggota Jalasenastri Bakor Jakarta.