PENGANGKATAN KETUA RANTING B DAN C CABANG 5 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya).  Dengan resmi ketua Cabang 5 Gabungan jalasenastri Korps Marinir NY. Sarjito mengangkat Ny. Anang Wijayanto sebagai ketua Ranting B dan NY. Charles Ariyanto Lumban Gaol sebagai Ketua Ranting C Cabang 5 Korps Marinir, Gunung Sari Jumat (26/10/2018).

 

Dalam amanatnya beliau menegaskan bahwa pengangkatan jabatan di dalam organisasi Jalasenastrri merupakan hal yang biasa terjadi sebagai kelanjutan dari dinamika pergantian jabatan ditubuh organisasi TNI AL.

 

Beberapa saat yang lalu telah dilaksanakan pengangkatan Letkol Mar Anang Wijayanto sebagai Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Puslatpasrat) dan Letkol Mar Charles Ariyanto Lumban Gaol sebagai Komandan Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) sehingga secara otomatis Ny. Anang Wijayanto dan NY. Charles Ariyanto Lumban Gaol mengemban tugas sebagai Ketua Ranting B dan C Cabang 5 Gabungan Korps Marinir.

 

“Selamat  datang dan selamat bertugas segera sesuaikan diri ciptakan suasana yang gembira akrab dan harmonis dengan pengurus serta jalin kerjasama dengan para Ketua Ranting dibawah Cabang 5, berikan warna makna dan kontribusi semaksimal mungkin sehingga dapat berhasil dan berdaya guna untuk kepentingan organisasi sehingga organisasi yang dipimpinnya terlihat lebih baik dari sebelumnya” tegas beliau.

 

Juga menghimbau kepada pengurus ranting B dan C agar memberikan dukungan sepenuhnya, jalin komunikasi yang baik, tingkatkan kerjasama yang tulus saling asah asih dan asuh agar tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Cabang 5 beserta pengurus, Pabinhar Cabang 5, Ketua Ranting A Makokima, Ketua Ranting D,E,F dan G, serta Pabinhar Ranting B dan C, acara selesai dan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua Cabang 5.