DANLANMAR SBY TERIMA PENYERAHAN TUGAS DAN WEWENAG JABATAN PASPERS DAN PASPROGAR LAMAR SURABAYA

Dispen Kormar (Surabaya), Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (DanlanmarSby) menerima peneyerahan tugas dan wewenang jabatan Paspers dan Pasprogar Lanmar Sby di Ruang Rapat Mako Trian Mar Usman jalan Opak No 9 Surabaya Jum’at 07/12/2018.

 

Upacara penyerahan jabatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi menerima penyerahan tugas dan wewenang jabatan Paspers Lanmar Surabaya dari Letkol Mar Gandi Purnomo, S.PD yang akan menempati jabatan sebagai Dandenma Lantamal III Jakarta dan Pasprogar Lanmar Sby dari Letkol Mar Didik Widiyoko yang akan menempati jabatan sebagai Paban Faslan Slog Kormar.

 

Dalam Amanatnya Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi menyampaikan jabatan Perwira Staf adalah merupakan salah satu  jabatan strategis dilingkungan Lanmar Sby oleh karena itu,  hanya perwira terpilih yang akan mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengaplikasikan kepemimipinan dan kemapuan dalam kinerja staf sesuai fungsinya sehingga dapat mendukung tugas pokok Lanmar Sby.

 

“Kepada Letkol Mar Gandi Purnomo, S.PD dan Letkol Mar didik widiyoko, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tinginya atas kerja keras, kreatifitasnya dalam memimpin dan membina Stafnya kearah yang lebih maju dan selamat bertugas di tempat yangbaru saya yakin pengalaman angdidapat selama mengemban penugasan saudara akan menjadi bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas jabatan di tempat yang baru.” Ungkap Orang No Satu dijajaran Lanmar Sby.

 

Mengakhiri Arahannya Kolonel Mar Mauriadi berpesan “pertahankan prestasi, terus bekerja dan bekerja dengan penuh semangat serta jalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa iklas dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas jabatan ditempat yang baru sehinga pelaksanaan tugas akan sebakin solid, profesional dan dapat terlaksana dengan baik.”

 

Hadir dalam acara tersebut tersebut Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Agung Setiyawan, Pasops Letkol Mar Rajiman,S.E., M.Tr (Hanla), Pasintel Letkol Mar Suprihatin, Danrumkitalmar Ewa pangalila  Letkol Laut (K) dr. Aminuddin Harahap, Sp. A, M,Tr, (Hanla), Dan-Dan Satlak dan PNS Golongan III dijajaran Lanmar Sby.