TIGA JABATAN KETUA RANTING JAJARAN CABANG 3 KORCAB PASMAR 2 DISERAHTERIMAKAN

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Arinto Beny Sarana memimpin serah terima jabatan Ketua Ranting B, C dan D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, di VIP Menbanpur 2 Mar, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jumat (07/12/2018).

 

Jabatan tiga Ketua Ranting Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, yaitu Ketua Ranting B diserahterimakan dari pejabat Lama Ny. Imam Fahrudin kepada pejabat baru Ny. I Nyoman Polih Indra Purnawan, Ketua Ranting C dari Ny. Ibnu Sri Mulyadi Kepada Ny. Ari Eko Daryanto dan Ketua Ranting D dari Ny. Muhammad Asad kepada Ny. Frenky Harfian K.

 

Dalam sambutannya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, serah terima dalam jabatan organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, pergantian jabatan dikedinasan Korps Marinir, dimaksudkan untuk terjadinya dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong etos kerja yang lebih baik.

 

Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini, tentunya akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting B, C dan D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

Pada kesempatan tersebut, Ny. Arinto Beny Sarana juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Imam Fahrudin, Ny. Ibnu Sri Mulyadi dan Ny.Muhammad Asad, atas segala pengabdian, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada organisasi Jalasenastri, lebih khususnya pada Ranting B, C dan D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir. Serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. I Nyoman Polih Indra Purnawan, Ny. Ari Eko Daryanto dan Ny. Frenky Harfian K, sebagai Ketua Ranting B, C dan D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

“Kami yakin dengan bekal ilmu dan pengalaman yang ibu-ibu miliki akan menambah maju dan menjadikan profesionalisme dalam mengawaki dan menangani organisasi Jalasenastri, khususnya di Ranting B, C dan D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, dikatakan bahwa keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi digambarkan oleh figur seorang pemimpin, untuk itu berilah contoh dan teladan serta jadilah panutan yang baik yang dapat menciptakan suasana saling asah asih dan asuh,” harapnya.