DANMENBANPUR 1 MAR PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN PASOPS DAN PASLOG MENBANPUR 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir I  Dewa Nyoman Gede Rake S, S.E. secara resmi mengukuhkan Jabatan Perwira Staf Operasi (Pasops) dan Perwira Staf Logistik (Paslog) Menbanpur 1 Mar, bertempat di ruang rekreasi Menbanpur 1 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (07/12/2018).

 

Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir mengukuhkan Letkol Marinir Yuyun Susanto, S.E.,M.Tr.Hanla. sebagai Pasops Menbanpur 1 Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenma Pasmar 1 dan Letkol Marinir Imron Safei, M. Tr.Hanla. sebagai Paslog Menbanpur 1 Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Marhanlan VI Makasar.

 

Dalam amanatnya, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir menyampaikan pengukuhan jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan personel, peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan. Namun lebih dari pada itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas - tugas kedepannya.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir mengucapkan selamat kepada Letkol Marinir Yuyun Susanto, S.E.,M.Tr.Hanla. dan kepada Letkol Marinir Imron Safei, M. Tr.Hanla. atas jabatan yang baru diemban dan dengan berbekal Pendidikan, pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, diharapkan mampu mengawaki organisasi ini dengan baik. Perlu disadari juga bahwa tugas dari Perwira Staf adalah membantu Komandan dalam merumuskan kebijakan, membuat saran serta petunjuk- petunjuk Komandan dalam bidang masing-masing Staf.

 

Hadir dalam Sertijab tersebut Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, serta Para Dansatlak Menbanpur 1 Mar dan tamu undangan lainnya