DANMENART 1 MAR "PRAJURIT MENART 1 MAR HARUS SIAP DENGAN BERBAGAI PENUGASAN"

Dispen Kormar (Jakarta). Seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) harus siap dengan berbagai bentuk penugasan selain perang contohnya dengan beberapa bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di Wilayah Indonesia seperti saat sekarang ini. demikianlah salah satu penekanan Danmenart 1 Mar.

 

Kolonel Marinir Wahyudi Saputra,S.E.,M.M., pada  Apel Organik yang dilaksanakan  dilapangan Trisula Resimen Artileri 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (03/01/2018).

 

Selanjutnya disampaikan bahwa Tahun 2019 adalah era memasuki tahun politik dimana akan dilaksanakan pesta demokrasi, diharapkan seluruh anggota Menart 1 Mar tidak ikut terlibat, baik langsung maupun tidak langsung untuk menjaga netralitas TNI dalam pemilihan umum.  "Persiapakan kemampuan tiap-tiap Prajurit serta Alutsista yang ada di Menart 1 Mar agar selalu siap setiap saat di operasikan dalam kegiatan latihan ataupun siap dalam medan pertempuran" tegasnya.

 

Usai  apel organik kemudian dilanjutkan dengan drill perorangan maupun kelompok dalam mengawaki kesenjataan yang ada di jajaran Menart 1  Mar guna menjaga keterampilan dan mempertajam kemampuan prajurit artileri