DANMENKAV 1 MAR PIMPIN PENGUKUHAN WADAN MENKAV 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achmad Sochfan bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara Pengukuhan Wadan Menkav 1 Mar bertempat di gedung Kujang Mako Menkav 1 Mar Jakarta, Jumat (04/01/2019).

 

Pada upacara tersebut Letkol Marinir Bisron Ahmadi, M.Tr. Hanla., di kukuhkan sebagai Wadan Menkav 1 Mar.

 

Pada amanatnya Danmenkav 1 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan merupakan hal yang lazim dilakukan, ini semua menjadi bagian penting dalam suatu organisasi, ini adalah upaya pemenuhan kebutuhan organisasi Menkav 1 Mar sesuai dengan susunan daftar personil yang selama ini terjadi kekosongan jabatan Wadan Menkav 1 Mar. Serta memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira-perwira pilihan. Oleh karena itu jabatan Wadan Menkav 1 Mar merupakan jabatan yang sangat penting di Menkav 1 Mar guna membantu dan bekerjasama dengan Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

 

Selanjutnya disampaikan bahwa jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut, Pimpinan Korps Marinir yang harus di syukuri serta dipertanggungjawabkan kepada Allah S.W.T. juga kepada satuan. untuk itu laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tanamkan tekad disertai dengan kerja keras untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Menkav 1 Mar.

 

Di akhir amanatnya Danmenkav 1 Mar mengucapkan selamat datang dan bergabung kembali di jajaran Pasukan Lapis Baja, segera beradaptasi dan kembangkan hasil yang telah dicapai oleh Menkav1 Mar. "Kami berharap ada inovasi dari saudara demi kemajuan Resimen Kavaleri 1 Marinir yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan akhirnya marilah kita berdoa dan memohon semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya serta memberikan petunjuk kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Korps Marinir TNI Angkatan Laut, bangsa dan Negara yang kita cintai"Pungkasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf Menkav 1 Mar, para Komandan Satlak Menkav 1 Mar serta seluruh Perwira Menkav 1 Mar