SERAH TERIMA KETUA RANTING H DAN I CABANG 5 PG KORMAR

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan Jalasenastri Ny. Sarjito memimpin serah terima jabatan ketua Ranting H dan Ranting I Cabang 5 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Gunung Sari, Surabaya, Senin (07/01/2019).

 

Seiring dengan serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Pertempuran 7 Marinir dari Letkol Mar Sikop Pauli Simanguson kepada Mayor Mar Sapto Putro Pamungkas dan Komandan Pusat Latihan Pertempuran 8  Teluk Ratai dari Letkol Mar Abdi Zunanda Tambunan kepada Mayor Mar Data, maka dinamika tersebut merupakan proses yang wajar dalam serah terima jabatan Ketua Ranting H dan I sebagai mana tuntutan organisasi.

 

‘’Uacapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Ny. Sikop Pauli Simangusong dan Ny. Abdi Zunanda Tambunan atas dedikasi dan darma bakti dalam memimpin serta memajukan Jalasenastri Ranting H dan I serta Komandan Puslatpur Lampon dan Komandan Puslatpur Teluk Ratai dalam mendukung kegiatan Jalasenastri sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar ‘’ tegas beliau.

 

Keberhasilan ini tidak lepas dari upaya dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif, dukungan dari penggurus masing masing Ranting, terjalinnya komunikasi yang baik dan kerjasama sehingga tugas yang diberikan akan mampu dilaksanakan dengan baik.

 

Dengan berakhirnya masa penugasan ini bukan berarti berakhir pula hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Ranting A s.d I Cabang 5 PG Kormar, Para Pengurus Cabang 5 PG Kormar, Istri Perwira Staf Cabang 5 PG Kormar, Pabinhar Cabang 5, serta Pabinhar Ranting H dan I.

 

Acara selesai dan berlanjut sesi foto bersama dan ramah tamah.