ARAHAN KOMANDAN PUSLATSUS PADA ACARA RUTIN JALASENASTRI RANTING C CABANG 5 PG KORMAR

Dispen Kormar (Pasuruan).  Komandan Pusat Latihan Khusus ( Pulatsus) Letkol Mar Carles Ariyanto Lumban Gaol memberikan arahan pada acara rutin Jalasenastri Ranting C, Grati, Pasuruan, Selasa (08/01/2019).

 

Sebelum acara dibuka terlebih dahulu di kumandangkan lagu Indonesia Raya dan Hymne Jalasenastri dan dilanjutkan sambutan dan perkenalan dari Ketua Ranting C Cabang 5 PG Kormar Ny. Carles Ariyanto Lumban Gaol sekaligus perkenalan Komandan Puslatsus.

 

Dalam arahannya Komandan Puslatsus menyampaikan bahwasnya acara rutin Jalasenastri ini hendaknya dapat memupuk rasa persaudaraan dan  kekeluargaan sesama anggota Jalasenatri Ranting C karena kita adalah keluarga besar, jangan ada jarak atau kesenjangan antara anggota dan selalu megedepankan etika dalam pergaulan, perkataan, hormat menghormati dan saling menghargai, dimana Beliau selalu mendukung semua kegiatan Jalasenatri.

 

Selalu mensyukuri apa yang kita miliki, utamakan keluarga yang di rumah dan lebih dalam lagi Beliau menekankan bahwasanya kita adalah keluarga besar semoga selalu akur dan kedepan kita lebih sukses.

 

Turut hadir pada acara tersebut Pabinhar Ranting C letda Mar Santoso, Pasimin Puslatsus Mayor Mar Harto, Wakil Ketua Ranting C Ny. Pujo S, Para Pengurus Ranting C serta anggota Jalasenastri Ranting C.

 

Acara berlanjut arisan rutin dan Door Price serta ramah tamah dan  sesi foto bersama.