DANYONTAIFIB 1 MAR BESERTA KETUA RANTING A CABANG 1 GELAR TATAP MUKA

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Tantahara, S.AP.,M.Tr.Opsla., beserta Ketua Ranting A Cabang 1 Ny. Tantahara mengelar tatap muka dengan seluruh anggota Jalasenastri bertempat di Gedung Mako Yontaifib 1 Mar Cilincing Marunda Jakarta Utara . Selasa (08/01/2019).

 

Sebelum menyampaikan pengarahan terlebih dahulu Danyontaifib 1 Mar  dan

Ketua Ranting A Cabang 1 memperkenalkan diri kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang 1 dan Perwira Yontaifib 1  Mar, selanjutnya disampaikan bahwa acara tatap muka kali ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling mengenal sesama anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 1.

" Menjadi istri prajurit adalah sebuah pilihan yang penuh dengan konsekuensi dan diperlukan adanya keuletan agar dapat membagi waktu dengan baik atas tuntutan peran dan tugas sebagai anggota Jalasenastri. Disamping itu, dalam kehidupan berumah tangga sangat diperlukan kesederhanaan dan pembinaan yang baik serta terarah agar tercipta rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah" tegasnya

 

Usai tatap muka kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Doorprize dan Makan siang Bersama seluruh anggota Yontaifib 1 Mar.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Yontaifib 1 Mar Mayor Marinir Riska Sayogo Wicaksono dan Para Pasi Yontaifib 1 Mar, Wakil Ketua Ranting A Cabang 1 Ny. Riska Sayogo Wicaksono, serta ibu-ibu pengurus Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1