KOMANDAN PLP 5 MAR BALURAN HADIR PADA ACARA RUTIN JALASENASTI RANTING E CABANG 5

Dispen Kormar (Baluran). Komandan Pusat Latihan Petempuran (PLP) 5 Marinir Baluran Mayor Mar Widarta Kusuma S.E, M.Tr Opsla hadir dan pada acara rutin Jalasenastri Ranting E dalam rangka perkenalan dan silaturohmi dengan anggota Jalasenastri Ranting E dan anggota PLP 5 Mar Baluran, Situbondo, Kamis (10/01/2019).

 

Didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berlanjut  Komandan PLP 5 Mar Baluran beserta Ketua Ranting E yang baru Ny. Krestyanti menyempatkan memperkenalkan diri, permintaan maaf dan mohon dukungan dari anggota PLP 5 Mar Baluran beserta Jalasenastri  Ranting E dalam memimpin PLP 5 Mar Baluran dan Organisasi Jalasenastri ini agar kedepannya lebih baik dan sukses dalam setiap megemban tugas.

 

Dalam arahannya Komandan menyampaikan bahwa ‘’ Prisip ada pada kita bukan pada orang lain, patuhi dan taati kedua orang tua bagi yang masih ada dan untuk istri selalu taat pada suami, agar selalu menjaga keharmonis dalam berumah tangga, setiap permasalahan hendaknya dapat diselesaikan dengan baik dan kekeluargaan dimana Komandan terbuka serta siap membatu dalam penyelesainnya.

 

Lebuh lanjut lagi Komandan menekankan bahwasanya pada saat ini adalah tahun politik dimana ada pesta Demokrasi Rakyat Indonesia dalam  pemilihan Presiden, DPR RI dan DPR Daerah, harapan kepada anggota PLP 5 Mar Baluran supaya netral tidak terpengaruh oleh media media atau provokasi yang lainnya, untuk ibu ibu gunakan hak pilih dengan bijak, jaga nama baik suami yang masih aktif berdinas dan ibu Jalasenastri harus senantiasa sehat agar dapat memberikan pengabdian dan dukungan secara optimal terhadap tugas suami maupun keluarga.

 

Mudah mudahan acara Rutin Jalasenastri ini dapat menumbuhkan lebih dalam rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga kedepan tugas yang kita emban dapat terlaksana dengan baik dan sukses selalu’’ tegas beliau.

 

Hadir pada acara tersebut Para Perwira Staf PLP 5 Mar Baluran, Pabinhar Ranting E Kapten Mar I Nengah Suryanata, Para Pengurus Ranting E dan segenap anggota Jalasenastri Ranting E dan anggota PLP 5 Mar Baluran.

 

Acara berlanjut Arisan, Door Price,  ramah tamah dan sesi foto bersama serta ditutup dengan doa.