PRAJURIT MENBANPUR 2 MARINIR BELAJAR MANAGEMENT KEUANGAN

Dispen Kormar (Surabaya). Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari Bank Mandiri menggelar Financial Planning dalam rangka sosialisasi cara mengelola keuangan, yang dilaksanakan di gedung serbaguna Yonpom 2 Marinir Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Kamis (10/01/2019).

 

Kegiatan sosialisasi di sampaikan oleh Kepala cabang Bank Mandiri kantor cabang pembantu (KCP) Surabaya Ibu Henny Gobel, selaku narasumber memberikan pemahaman dan pengertian mengenai cara pengaturan keuangan anggota Marinir secara jangka panjang dan jangka pendek untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan prajurit Marinir.

 

Dalam kesempatan itu, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Arinto Benny Sarana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Branch Manager Bank Mandiri, yang bersedia meluangkan waktu memberikan pencerahan dan berbagi ilmu dengan memberikan sosialisi kepada prajurit Menbanpur 2 Mar, hal tersebut perlu disampaikan berkaitan dengan adanya kebutuhan ekonomi dan kebutuhan hidup anggota yang semakin mahal dan banyak, maka diperlukan penataan manajemen keuangan yang baik dan benar untuk masa depan.

 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wadanmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, para perwira staf Menbanpur 2 Mar, para Dansatlak Menbanpur 2 Mar, Dankima Menbanpur 2 Mar dan perwakilan Branch Manager Bank Mandiri KCP Sidoarjo Bpk M. Cholik.