KOMANDAN LANMAR JAKARTA MELEPAS PRAJURIT YANG AKAN BERANGKAT UMROH

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Mar Suwandi S.AP,yang diwakili Perwira Staf Personel (Paspers) Lanmar Jakarta Mayor Marinir Syahrial Isnandi melepas prajurit yang akan melaksanakan Umroh dan Perjalanan Rohani bertepat di Masjid Al-amin Mako Lanmar Jakarta Jln Kwini Jakarta Pusat, Kamis (10/01/2019)

 

Kegiatan diawali dengan pembaca'an susunan acara yang dibacakan Bintara Rohanis Serka Mar Wawan, sambutan Paspers Lanmar Jakarta dan ditutup dengan Do'a.

 

Dalam sambutan singkat Paspers Lanmar Jakarta menyampaikan puji shukur kehadirat Allah SWT, selamat untuk Prajurit Lanmar Jakarta yang mendapatkan kesempatan ibadah Umroh dan Perjalanan Religi ke Betlehem, jaga terus kesehatan dan setelah kembali ketanah air semoga lebih baik untuk dinas, keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal prajurit.

 

Untuk periode kali ini yang mendapatkan kesempatan Umroh ada dua Personel yaitu Sertu Mus Anif S dari Densik, Kopda Mar Yudhi P dari Staf Ops, dan yang ke Betlehem satu personel Koptu Mar Hutasoit dari Kompi Markas, rangkaian kegiatan ini di tutup dengan Do'a yang dibawakan oleh Ust Deni pengurus Masjid Al-Amin Mako Lanmar Jakarta.

 

Hadir dalam kegiatan ini Paspers Lanmar Jakarta Mayor Mar Syahrial Isnandi, Pakum Lanmar Jakarta Mayor Laut (KH) Tono S.H., dan para Prajurit dan PNS Kima Mako Lanmar Jakarta.