GUNUNG PUTHUK SIWUR TRAWAS DITEMBUS PRAJURIT MENBANPUR 2 MARINIR

Dispen Kormar (Mojokerto). Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono memimpin pelaksanaan latihan perorangan dasar (LPD) Hanmars TW I TA. 2019 di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (31/01/2019).

 

Kegiatan Hanmars ini dilaksanakan dalam rangka latihan perorangan dasar TW I TA. 2019, start di mulai dari lapangan sepak bola depan Koramil Trawas melewati hutan pinus, lembah dan bukit gunung Puthuk Siwur berakhir finish di Taman Hutan Raya Mojokerto, kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 650 prajurit Menbanpur 2 Mar, dipimpin langsung oleh Danmenbanpur 2 Mar.  

 

Pada kesempatan tersebut Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Edy Prayitno yang turut hadir, memberikan semangat serta arahan kepada seluruh prajurit petarung Menbanpur 2 Mar bahwa sejatinya prajurit Menbanpur 2 Mar selalu ada di setiap palagan, selalu siap pada masa damai maupun masa perang. “Kalian pantas memiliki slogan Menbanpur 2 Mar hadir dalam setiap palagan" kata Asops Danpasmar 2.

 

Lebih lanjut Asops mengatakan bahwa, perlunya memotifasi diri sendiri dalam setiap latihan dan penugasan dengan menumbuhkan semangat kerja, tentunya dengan tidak melupakan keluarga. Ucapan terimakasih kepada Danmenbanpur 2 Mar, karena begitu memperhatikan kesejahteraan anggota, mengisi kegiatan prajurit dengan latihan dan latihan yang terencana, sehingga menjadikan prajurit Menbanpur 2 Mar lebih mempunyai kemampuan serta profesional.

 

Begitu juga Danmenbanpur 2 Mar, menjelaskan bahwa kegiatan Hanmars TW I TA. 2019 ini bertujuan memelihara, melatih dan meningkatkan kemampuan serta menjaga kerja sama tim, dalam melaksanakan ketahanan jalan dengan beban tempur sehingga prajurit Menbanpur 2 Mar, memiliki kesamaptaan jasmani yang tinggi. Handal dalam mengawaki material tempur. "Kita hari ini bergembira, prajurit Menbanpur 2 Mar tidak pernah ragu, semangat, kerahkan seluruh kemampuan kalian, libas lembah, hutan dan bukit trawas," kata Danmenbanpur 2 Mar mengawali Hanmars.