JALASENASTRI CABANG 3 KORCAB PASMAR 1 GELAR PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Jakarta). Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 1 (Menkav 1 Mar) melaksanakan Arisan rutin dan Pemberian Santunan serta Beasiswa kepada Warakawuri & Putra Putri berprestasi Prajurit Lapis Baja Menkav 1 Mar, bertempat di Gedung Kujang Mako Menkav 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat yang lalu (01/02/2019).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Achmad Sochfan diawali dengan  sambutan, dalam sambutannya beliau berpesan untuk selalu tetap menjaga keharmonisan dalam hidup berumah tangga, saling mensuport kegiatan suami yang banyak menyita waktu untuk Dinas dan  dapat mengatur keuangan keluarga dengan baik.

 

Dalam giat arisan gabungan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 1 ini juga diadakan sesi foto ibu - ibu Jalasenastri guna melengkapi persyaratan pembuatan E-KTA Jalasenastri. Selain itu juga diadakan pemberian santunan kepada Warakawuri serta Beasiswa kepada Putra Putri Prajurit Roda Rantai yang berprestasi guna menumbuhkan semangat belajar untuk terus menjaga kualitas dan hasil belajar yang selama ini telah tercapai.

 

Hadir pada acara tersebut Danmenkav 1 Mar, Wadan Menkav 1 Mar, Para Dansatlak Menkav 1 Mar, Wakil Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1, Pembina Harian Cabang 3 Korcab Pasmar 1,  Pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar 1, Para Ketua Ranting Cabang 3 Korcab Pasmar 1 dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 1.