JALASENASTRI RANTING B CABANG 5 KORCAB PASMAR 1 LAKSANAKAN KUNKER

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1(Yonhow 1 Mar), Ny. Bastian Setya Laksana Putra  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) bidang Ekonomi, bertempat di Bandung, Jawa Barat, Jumat (08/02/2019).

 

Kegiatan Kunker kali ini diawali dengan mengunjungi pengolahan Tahu Susu Lembang.  Di tempat tersebut, Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 beserta rombongan langsung disambut oleh Humas PT.  Tahu Susu Lembang Ibu Cyntia dan diperlihatkan cara membuat Tahu Susu dari mulai Produksi, Pemotongan, Pewarnaan, Penggorengan sampai dengan proses Pemasaran.

 

Selain mengunjungi pengolahan Tahu Susu, rombongan juga mengunjungi PT. Bima Arjuna tempat Pembuatan Panci tertua di Indonesia, Di tempat tersebut, ibu-ibu pengurus Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 dapat melihat secara langsung Proses pembuatan Panci dari pemotongan bahan baku sampai menjadi panci yang siap dipasarkan untuk lokal dan ekspor keluar negeri.

 

Kunjungan kerja ini merupakan program kerja Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1  dengan tujuan untuk menambah wawasan, pemahaman dan juga untuk mengetahui lebih dalam mengenai regulasi tentang pariwisata wilayah, yang dapat menunjang kegiatan baik di bidang Budaya maupun Ekonomi.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 didampingi para Pengurus Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 dan Pabinhar Lettu Marinir Daman Huri.