ATLET TRIATHLON PASMAR 2 IKUTI LOMBA PALEMBANG TRIATHLON 2019

Dispen Kormar (Palembang). Atlet Triathlon Pasmar 2 menjuarai lomba Palembang Triathlon 2019, yang dilaksanakan di Danau Opi, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (10/02/2019).

 

Pada perlombaan Palembang Triathlon 2019 ini, diikuti oleh 400 atlet dari dalam dan luar negeri, termasuk 2 atlet dari Pasmar 2 yaitu Serma Mar M. Ani Heru dan Kopda Mar Dedi Pristyoko serta 1 official Pelda Mar I Ketut Widia. Perlombaan dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan bapak H. Herman Deru di Danau Opi, Jakabaring Sport City (JSC). Palembang Triatlhon 2019 memperlombakan Standart  Distence, Relay Standart  Distence dan Sprint Distence.

 

Dari hasil perlombaan tersebut, atlet Triathlon dari Pasmar 2 meraih Juara 2 Standart Distence (Renang 1,5km, Sepeda 40km, Lari 10Km) atas nama Kopda Mar Dedi Pristyoko, untuk Juara 1 diraih oleh Muhamad Taufik dari Bandung, dan untuk Juara 3 diraih oleh Hamad Adi Jukardi dari Bandung.

 

Sedangkan untuk juara kelompok umur 50 tahun ke atas, Juara 1 diraih oleh Brince Amar Van dari Inggris, Juara 2 diraih Serma Mar M. Ani Heru dari Pasmar 2 dan Juara 3 diraih oleh Steven Tesman dari Jakarta.