SERTIJAB KETUA CABANG 2 KORCAB PASMAR 2 GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rapat Brigif 2 Mar, Gedangan, Sidoarjo. Senin (11/02/2019).

 

Jabatan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Ririn Suliono kepada Ny. Wiwin Agus Gunawan W.

 

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, serah terima dalam suatu organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami.

 

Pergantian jabatan di kedinasan Korps Marinir, lanjutnya, dimaksudkan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar, dan gairah kerja serta mendorong etos kerja yang lebih baik. Selain itu, diharapkan akan ada ide-ide segar, inovasi baru dan kreativitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri, khususnya Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

 

“Kepada ibu-ibu pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2, saya mengharapkan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk membantu Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang baru” kata Ny. Nana Endi Supardi mengakhiri sambutannya.