PRAJURIT YONMARHANLAN XIII DAN JALASENASTRI IKUTI OLAHRAGA BERSAMA LANTAMAL XIII

Dispen Kormar (Tarakan). Seluruh Prajurit Yonmarhanlan Xlll dan Jalasenastri mengikuti acara olahraga bersama dengan keluarga besar Lantamal Xlll di Lapangan bola Panglima Batur jln. Teuku Umar Pamusian kota Tarakan Kaltara, Selasa (12/02/2019)

 

Olahraga bersama dimulai dengan senam aerobik, dilanjutkan jalan santai menyusuri jalanan kota Tarakan. Untuk lebih menghidupkan suasana, pihak panitia selanjutnya mengisi acara dengan sejumlah permainan, yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan antar anggota maupun jalasenastri keuarga besar Lantamal XIII Tarakan.

 

Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Mayor Marinir Fauzi Safii, S.A.P,.M.Tr.Opsla mengatakan bahwa, perlunya keikutsertaan seluruh prajurit Yonmarhanlan Xlll dan Jalasenastri sebagai bagian dari keluarga besar Lantamal XIII dalam olah raga bersama tersebut, selain untuk sehat juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan keluarga besar Lantamal XIII.

 

Hadir pada acara tersebut Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A., Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Ali Bahar Saragih, S.E., para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII, Danpomal Lantamal XIII, dan para Kadis/Kasatker Lantamal XIII.