APEL GABUNGAN DAN ACARA ISTIGHOSAH BRIGIF 4 MAR/BS

Dispen Kormar (Lampung). Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar secara langsung mengambil apel gabungan Brigif 4 Mar/BS di lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Rabu (13/02/2019).

 

Apel gabungan tersebut dilaksanakan bersama jajaran Brigif 4 Mar/BS yang berada  di wilayah Lampung yaitu Kima Brigif 4 Mar/BS, Yonif 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir. Disela-sela apel gabungan Danbrigif 4 Mar/BS memberikan Piagam  Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi dari Yonif 9 Marinir yaitu Koptu Mar Solihin yang telah berhasil meraih Juara 1 Triatlon Palembang kelas Olimpic Distake.

 

Selesai melaksanakan apel gabungan, Brigif 4 Mar/BS melanjutkan dengan  acara Istighosah dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al-Bahrie. Acara Istighosah dan doa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati cikal bakal HUT Brigif 4 Mar/BS tahun 2019.

 

Acara Istighosah dan doa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Koptu Mar Muhtadi yang kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Danbrigif 4 Mar/BS dan diakhiri dengan doa bersama.

 

Diakhir acara Istighosah dan doa bersama tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif 4 Mar/BS yang diberikan kepada Koptu Mar Solihin anggota Yonif 9 Marinir.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Dakima Brigif 4 Mar/BS, para Perwira di jajaran Brigif 4 Mar/BS dan Prajurit Brigif 4 Mar/BS.