PASMAR 1 GELAR MON ALA COWBOY

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasmar 1 ke 15 Tahun 2019 Segenap Perwira Pasmar 1 beserta istri mengikuti kegiatan Marine Officer Night (MON)  bertempat dibertempat di Gedung Kalawai Balai Prajurit Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, selasa (12/02/2019).

 

Pada acara Mon Pasmar 1 kali ini ada yang menarik perhatian dimana para peserta yang hadir diwajibkan memakai baju ala Cowboy dan seluruh ruanganpun dihiasi dengan ornamen yang mengambarkan suasana di kota Amerika di jaman dahulu.

 

Kegiatan kali ini  dipimpin langsung oleh Danpasmar 1  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr.Han., dan di hadiri Wadan Danpasmar 1 Kolonel Mar Muhammad Nadir, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak serta para perwira jajaran Pasmar 1 beserta istri.

 

Danpasmar 1 dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh soliditas para Perwira Pasmar 1  guna mewujudkan perwira yang tangguh dan profesional. Selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15 Pasmar 1 Tahun 2019 .

 

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danpasmar 1 kemudian di serahkan kepada  prajurit berprestasi Letda Marinir Marcel Galih dari Yonif 4 Mar, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah, hiburan spontanitas dari Perwira kolak/satlak dan pemberian penghargaan bagi pemenang lomba.