MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN KOMANDO LATIH KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Pasuruan). Memorandum serah terima jabatan Komandan Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) yang mana merupakan awal dari kegiatan serah terima jabatan Komandan Kolatmar dari pejabat lama Kolonel Mar Sarjito kepada pejabat baru Kolonel Mar Suliono, S.E. yang berlangsung di ruang Rapat Puslat Pasrat Gunung Sari, Surabaya. Rabu (13/02/2019).

 

Kegiatan yang dimulai dengan laporan kesiapan Memorandum seluruh jajaran Kolatmar oleh Wadan Kolatmar Letkol Mar Roy Budhi S kemudian sambutan oleh Komandan Kolatmar Lama dilanjutkan paparan dari Perwira Staf Kolatmar Mulai dari Staf Intelejen, Staf Operasi, Staf Peronil, Staf logistik serta Para Komandan Satlak jajaran Kolatmar.

 

Memorandum ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi terkini Kolatmar dengan jajarannya sehingga dapat sebagai bahan masukan bagi Komandan Kolatmar yang baru untuk membawa dan memimpin Kolatmar kedepannya.

 

Yang mana Kolonel Mar Suliono, S.E. sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Komandan Puslatpur Mar 3 Grati, jadi tidak asing bagi beliau di Kolatmar, acara berlanjut dengan penandatanganan dan penyerahan naskah memorandum oleh Komandan Kolatmar yang Lama Kolonel Mar Sarjito kepada Komandan Kolatmar yang Baru Kolonel Mar Suliono, S.E.  Untuk Kolonel Mar Sarjito selanjutnya akan menempati jabatan baru yakni sebagai Komandan Pusat Pendidikan Marinir (Pusdikmar).