MEMORANDUM SERTIJAB KETUA CABANG 5 PG KORMAR

Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangkaian serah terima Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan Korps Marinir, memorandum serah terima jabatan Ketua Cabang 5 PG Kormar dilaksanakan di Ruang Jalasenastri Cabang 4 PG Kobangdikal (Kodikmar) Gunung Sari, Surabaya, Rabu (13/02/2019).

 

Diawali pembukaan oleh panitia sertijab dan pembacaan memorandum oleh Ketua Cabang 5 Ny. Sarjito dihadapan penjabat Ketua Cabang 5 yang baru Ny. Suliono. Pembacaan memoradum ini bertujuan untuk memberikan gambaran situasi kondisi serta kegiatan yang ada di Cabang 5 sehingga dapat sebagai masukan untuk menentukan kebijakan dalam memimpin Cabang 5 ke depan.

 

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para penggurus, Para Ketua Ranting atas dukungan, Loyalitas, Dedikasi dan pengabdian yang tulus yang diberikan selama ini sehingga dapat terselenggaranya semua kegiatan yang ada di Cabang 5 ini. Beliau juga mengharapkan kepada Para Pengurus dan Para Ketua Ranting agar memberikan dukungan yang sama pula pada Ketua yang baru.

 

Berlanjut perkenalan dari Ketua Cabang 5 yang baru kepada Para Pengurus, Para Ketua Ranting dan Ibu ibu Jalasenastri undangan, Dimana Ketua Cabang 5 yang baru sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Ranting D Puslatpur 3 Mar Grati Tahun 2009-2010. Dalam arahannya beliau mengharapkan dukungan dan peran serta Para Pengurus,Ketua Ranting dan Ibu Ibu Jalasenastri Cabang 5 agar senantiasa menjalin silaturohmi dan kebersamaan serta mohon doa restunya dalam memimpin Jalasenastri Cabang 5 semoga kedepan kita lebih baik, sukses dalam semua kegiatan dan untuk Ny. Sarjito akan menempati jabatan barunya yakni sebagai Ketua Cabang 4 PG Kobangdikal (Kodikmar).

 

Hadir pada acara tersebut Pabinhar Cabang 5, Para Pengurus Cabang 5, Para Ketua ranting A/I dan Para undangan Jalasenastri Cabang 5.