DANMENBANPUR 2 MARINIR KUKUHKAN PASPERS

Dispen Kormar ( Surabaya). Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono memimpin Upacara Sertijab Paspers Danmenbanpur 2 Marinir, di ruang VIP Menbanpur 2 Marinir Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Rabu (13/02/19).

 

Pada upacara penyerahan jabatan tersebut, Danmenbanpur 2 Marinir menyerahkan jabatan Paspers  Danmenbanpur 2 Marinir kepada Letkol Marinir Budi Setiarso yang sebelumnya menjabat sebagai Setlem Satma STTAL Surabaya.

 

Dalam amanatnya, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan, pengukuhan jabatan merupakan proses wajar dan selalu terjadi dalam dinamika berorganisasi, disamping itu merupakan regenerasi untuk memberikan kesempatan kepada para perwira agar dapat mengembangkan kemampuan diri dalam memimpin Organisasi khususnya dalam fungsi Staf serta mewujudkan kemampuan Konseptualnya sehingga dapat menampilkan kinerja yang Profesional, sehat dan Dinamis.

 

Lebih lanjut, Danmenbanpur 2 Mar mengatakan penempatan jabatan kepada Perwira adalah suatu kepercayaan dari pimpinan, sedangkan kepercayaan adalah suatu kehormatan, oleh karena itu harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

Kemudian sebelum mengakhiri amanatnya Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh Korps Marinir kepada Letkol Mar Budi Setiarso sebagai Paspers Danmenbanpur 2 Mar. dengan bekal pengalaman dan ilmu pengetahuan yang dimiliki saya yakin akan mampu menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan Organisasi " Tegas Danmenbanpur 2 Mar".

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, Paslog Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir Pujiono M, Tr.Hanla, Pasops Danmenbanpur 2 Mar Letkol Marinir M. Nurohman S.E., M, Tr.Hanla, para Komandan Satuan Pelaksana (Dansatlak) dan Pamen di jajaran Menbanpur 2 Marinir.