PRIMKOPAL DENMA PASMAR 1 LAKSANAKAN RAPJ TAHUN BUKU 2018

Dispen Kormar (Jakarta). Segenap prajurit Detasemen Markas Komando (Denmako) Pasmar 1 mengikuti acara Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2018 Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Marinir bertempat di Ruang Rapat Mako Pasmar 1 Jl. Sungai Tiram, Marunda Jakarta Utara, Kamis (14/02/2019).

 

Acara RAPJ merupakan bentuk laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopal Marinir Denmako Pasmar 1 kepada segenap anggota koperasi.

 

Acara diawali dengan sambutan Kapuskopal Mar Letkol Mar Dasril dan dilanjutkan oleh Dandenma Pasmar 1 dalam hal ini diwakili oleh Pasmin Denma Pasmar 1 Mayor Mar Sugiarto.

 

Pada sambutannya Kapuskopal Mar Letkol Dasril mengapresiasi pelaksanaan RAPJ di Primkopal Marinir Denmako Pasmar 1 ini dan menghimbau agar pelaksanaan RAPJ ini untuk diadakan tiap tahun agar seluruh anggota mengetahui berapa nilai uang yang dimiliki koperasi saat ini, karena pada dasarnya adanya koperasi ini adalah untuk mensejahterakan anggotanya.

 

Sedangkan untuk sambutan Dandenma yang dibacakan oleh Pasmin Denma Pasmar 1 mengingatkan bahwa dalam organisasi koperasi anggota adalah sebagai pemegang kekuasaan tertinggi oleh sebab itu saya meminta saudara benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan cara berperan aktif dalam sidang-sidang yang akan dilaksanakan sehingga RAPJ ini akan berakhir dengan hasil yang berbobot dan nantinya akan dijadikan dasar bagi pelaksanaan kegiatan pengurus dan pengawas pada periode mendatang.

 

Setelah sambutan  acara dilanjutkan dengan acara RAPJ yang dipimpin oleh Kapten Mar Husni Thamrin selaku ketua sidang.

 

Hadir dalam acara tersebut para kepala bagian Denma Pasmar 1, Para Paurtu tiap-tiap staf Mako Pasmar 1 dan para anggota Denmako Pasmar 1