JUMAT GEMBIRA DAN SEHAT SEGENAP PRAJURIT BERSAMA DANYONIF 9 MAR BERUANG HITAM

Dispen Kormar (Lampung). Danyonif 9 Mar, Gelar Olahraga Gembira tepatnya di Lap Stadion Pahoman Jl Ir H Juanda,Pahoman Teluk Betung Utara Bandar Lampung. Hal ini bertujuan memper erat tali silaturahmi antar prajurit dan segenap perwira agar tumbuh rasa kekompakan dan solid untuk menunjang tugas kedepanya agar selalu tuntas dan sukses sesuai motto Batalyon Infanteri 9 Marinir yakni,"SOLID,KOMPAK,TUNTAS". Jumat (15/2/219)

 

Hal ini di tuturkan oleh Danyonif 9 Mar,beliau menegaskan agar untuk selalu kompak dan solid dalam masalah apapun dan semua itu terbina dalam rasa kebersamaan yang menyelaras dari setiap prajurit untuk saling peduli sesama rekan sehingga terjadi kesinambungan dan interaksi dari masing - masing prajurit untuk kompak dan bersatu.

 

Selain untuk menjaga kekompakan hal ini di perioritaskan untuk menjaga kesehatan para prajurit agar terbina melalui setiap olah raga guna meunjang tugas pokok di Kesatuan, dan selain itu agar mere"fres pikiran yang notabenya selalu kegiatan pagi dan sore di dalam Kesatrian tapi berbeda kali ini yang di adakan di luar Kesatrian di samping bertambahnya wawasan di harapkan pikiran prqjurit dapat fres" dan tidak monoton.

 

 

Kegiatan ini di awali senam bersama di stadion pahoman dan dilanjutkan pertandingan lari estafet dan pertandingan Sepak Bola antar kompi serta renang antar kompi dalam acara ini di hadiri oleh Danyonif dan semua jajaran perwira di Yonif 9 Mar,serta segenap prajurit khususnya yang mau melaksanakan penugasan Satpamwal Mabes TNI yang di harapkan dapan membawa dan menjaga nama baik satuan.

 

Lomba lari Estafet antar kompi di menangkan oleh Kompi Harimau,Lomba Sepak Bola antar kompi dimenangkan oleh kompi dan Lomba renang di menangkan oleh Kompi Gorila,bukan menang atau kalahnya yang di harapkan oleh Danyonif tetapi diharapkan kemampuan prajurit yang merata di semua bidang olah raga agar di setiap prajurit dapat mengembangkan talenta yang di milikinya masing - masing tuturnya".

 

Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah oleh Danyonif 9 Mar dan dilanjutkan makan siang bersama.