SERAH TERIMA JABATAN KETUA CABANG 5 PENGURUS GABUNGAN KORPS MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang rekreasi Yon Taifib 2 Mar Karang Pilang, Surabaya, Jumat (15/02/2019).

 

Jabatan Ketua Cabang 5 PG Kormar yang diserah terimakan dari pejabat lama Ny. Dani Sarjito kepada Ny. Ririn Suliono.

 

Dalam sambutanya beliau mengatakan pergantian jabatan ini adalah tindak lanjut dari pergantian jabatan Dankolatmar yang secara struktural juga diikuti pergantian Ketua Cabang 5 yang merupakan konsekuensi logis bagi setiap istri prajurit untuk selalu berpindah tugas dan tempat mengikuti kedinasan suami.

 

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Sarjito atas dharma bakti dan pengabdian yang tulus dalam memimpin dan memajukan Cabang 5 PG Kormar ini, tak lupa pula kepada Kolonel Mar Sarjito selaku pembina Cabang 5, terima kasih atas segala bantuannya sehingga  segala kegiatan dapat terlaksana  dengan hasil yang memuaskan, selamat jalan semoga di tempat penugasan yang baru selalu mendapatkan kesuksesan.

 

Selamat kepada Ny. Ririn Suliono atas jabatan baru ini yang merupakan kepercayaan dan amanah, dengan bekal pengalaman sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik  dan juga kepada Kolonel Mar Suliono, S,E  selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut sebagai Komandan Komando Latih Korps Marinir sekaligus sebagai pembina Cabang 5 PG Kormar.

 

Sebelum mengakhiri amanatnya beliau menekankan hendaknya segenap anggota Jalasenastri Korps Marinir senantiasa mau dan mampu meningkatkan kualitas dirinya dengan berlatih dan belajar agar tidak tertinggal oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi saat ini.

 

Semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling menghargai dan menghormati sehingga seberat apapun tugas yang kita laksanakan akan terselesaikan dengan baik, serta dukungan dan kerjasamanya dapat diteruskan  dari Para pengurus dan Para Ketua Ranting dijajaran Kolatmar kepada Ketua yang baru, tegasnya.

 

Turut hadir pada acara ini Ketua PD, PG, Korcab, Cabang dan Ranting Bakor Jakarta dan Surabaya, Pabinhar PG Kormar serta  Pabinhar Cabang 5, acara berlanjut dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.