KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KORPS MARNIR KUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT PASMAR 2

Dispen Kormar (Surabaya). Sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi kehidupan keluarga prajurit Korps Marinir, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga prajurit Pasmar 2 yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit dr.Ramelan TNI Angkatan Laut Surabaya. Jumat (16/02/2019).

 

Selain melihat secara langsung kehidupan keluarga prajurit, kunjungan sosial tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga prajurit Korps Marinir wilayah timur yang sedang sakit. Kunjungan sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Jalasenastri Korps Marinir dengan para prajurit maupun keluarganya yang sedang sakit atau yang berkebutuhan khusus.

 

“Saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridhonya Allah SWT,” kata Ny. Etta Suhartono.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memberikan tali asih, sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Korps Marinir yang harus saling menyayangi dan saling membantu.