DANYONIF 4 MAR RESMI TUTUP PELATIHAN LEADERSHIP KEMENTRIAN ESDM

Dispen Kormar (Jakarta).  Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Mayor Marinir Ahmad Yani M.Tr.Hanla., secara resmi menutup  pendidikan pelatihan Leadership colon peserta Diklatpim – IV Pegawai Kementrian ESDM tahun 2019, bertempat di Lapangan Bola Mini Pasmar 1 Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (16/02/2019).

 

Pelatihan Leadership colon peserta Diklatpim – IV Pegawai Kementrian  ESDM diikuti oleh 39 perserta terdiri dari 31 Putra dan 8 Putri, yang berlangsung selama 4 (empat) hari mulai dari tanggal 13 s/d 16 Februari 2019 dengan pimpinan latihan Danyonif 4 Mar.

 

Dalam amanatnya Komandan Yonif 4 Mar menyampaikan bahwa pendidikan pelatihan Leadership colon peserta Diklatpim – IV Pegawai Kementrian  ESDM tahun 2019 pada dasarnya merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personil bertujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air, meningkatkan kemampuan mental, kinerja dan kopetensi yang mengarah pada peningkatan mutu pelayanan yang berkualitas tinggi agar menjadi lebih handal dan profesional. Selanjutnya kepada seleuruh peserta Pelatihan saya ingin menyampaikan beberapa pesan, Tumbukan sikap professional dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada dengan berbekal kepada pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh, Kembangkan hal-hal yang berguna dan bermanfaat selama mengikuti pelatihan ini dalam tugas sehari-hari, Pelihara dan tingkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang telah saudara peroleh agar segala permasalahan yang ada tidak terasa berat, Berfikirlah positif dalam menganalisa suatu permasalahan agar memperoleh solusi terbaik dalam memecahkan masalah.

 

Hadir dalam acara tersebut, Palakhar Pasiops Kapten Marinir Ikvan Ariyono, Danki D Kapten Marinir Asril Efendi, Danki  E Kapten Marinir Jeffri Fibriansyah, Palakhar Pasilog Lettu Marinr Andi Adi Yonathan, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Aparatur Bapak Indra Syahputra Lubis,S.T.,M.T.serta jajaran staf ESDM