PERTEMUAN RUTIN JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 2 RESIMEN KAVALERI 2 MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Seluruh  pengurus maupun anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) mengadakan pertemuan rutin di ruang serba guna Yontankfib 2 Mar, Karang pilang, Surabaya. Selasa (19/03/2019).

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Resimen Kavaleri 2 Marinir Ny. Arif Handono menyampaikan ucapan terimakasih kepada atlit bulutangkis Jalsenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 yang telah meraih juara 3 lomba bulutangkis dalam rangka HUT Pasmar 2, Ibu ketua Cabang 5 juga menghimbau seluruh anggota Jalasenastri cabang 5 Korcab Pasmar 2 agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta tidak dijadikan sebagai hoby karena hal tersebut dapat mengakibatkan ketidakharmonisan dalam hubungan dengan keluarga, selain itu agar tidak menggunakan atribut Jalasenastri dalam penggunaan medsos, sebab akhir-akhir ini ada viral ibu jalasenastri yang menggunakan atribut di medsos.

 

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan demo memasak Abon Cakalang dan kue Wingko yang diperagakan oleh Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumarlang dengan dibantu Ny Sukari dan Ny. Rozali. Sambil memasak ibu ketua ranting B Cabang 5 turut memberi pesan bahwa memasak makanan harus dilakukan dengan proses yang benar dan tepat. Satu persatu ibu ketua ranting B memberikan penjelasan cara-cara dan bahan yang digunakan untuk memasak Abon Cakalang dan kue Wingko. Usai memasak, hasil dari masakannya tersebut diberikan kepada anggota Jalasenastri yang hadir.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengurus Jalasenastri cabang 5 Korcab Pasmar 2 dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting B cabang 5 Korcab Pasmar 2.