JALASENASTRI YONRANRATFIB 2 MAR ADAKAN OLAHRAGA BERSAMA DAN PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) Ny.Iwan Permana beserta segenap anggota Jalasenastri Ranting C melaksanakan olahraga bersama sekaligus pertemuan rutin di Bapra Aris Harianto, Trian Mar Soepraptono Semarung Ujung, Surabaya. Rabu, (27/03/2019).

 

Kegiatan diawali dengan senam aerobik di lapangan apel Yoranratfib 2 Mar. Usai senam aerobik kegiatan dilanjutkan dengan arisan rutin dan pembagian doorprize berupa sembako di gedung Bapra Aris Harianto Yonranratfib 2 Mar.

 

Dalam sambutannya, Ketua Ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2 mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Jalasenastri serta menghimbau, agar dalam penggunaan medsos bisa mengambil hal-hal positif dengan membatasi penggunaan medsos dan tidak menjadikan ketergantungan terhadap medsos.

 

Lebih lanjut dalam himbauannya Ny. Iwan Permana menyampaikan, kedepan dalam menyambut tahun politik jelang pilpres dan pileg 2019 kepada ibu-ibu Jalasenastri yang memiliki hak pilih dalam penentuan pilihan capres maupun caleg, juga ikut menjaga netralitas suami yang notabene sebagai aparatur negara yang bersikap netral dengan menghindari pemasangan alat peraga kampanye (APK) dirumah kita.

 

"Kesuksesan suami dalam menjalankan tugas sebagai anggota TNI AL (Korps Marinir) tidak terlepas dari peran kita sebagai ibu Jalasenastri, dan sebagai konsekuensinya kita harus mampu menjadi penyemangat bagi suami dalam menjalankan tugas di Kesatuannya serta menjaga kondisi rumah tangga agar selalu tetap harmonis, dengan harapan suami merasa nyaman dan selalu rindu terhadap keluarga," tandasnya.

 

Hadir dalam kegiatan ini, para pengurus serta Pabinhar Letda Marinir Dedi Susanto ranting C Cabang 5 Korcab Pasmar 2.