JALASENASTRI YONMARHANLAN V LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Surabaya). Kegiatan olahraga bersama Jalasenastri Yonmarhanlan V dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan para istri prajurit petarung Yonmarhanlan V bertempat di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Jl. Stasiun Benteng No 1, Ujung Perak Surabaya. Rabu (27/03/2019).

 

Dalam pertemuan rutin dan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Danyonmarhanlan V Surabaya Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla dan Ketua  Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. dr. Citra Novita Endrawan

 

Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi bagi istri prajurit YonmarhanlanV,  agar  saling mengenal satu sama yang lain sehingga nantinya timbul keakraban. Dalam arahannya  Ketua  Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. dr. Citra Novita Endrawan mengatakan bahwa, sebagai anggota Jalasenastri kita harus mampu mendukung suami dalam melaksanakan tugas, peduli terhadap lingkungan sekitar dan bijak dalam menggunakan media sosial.

 

Olahraga bersama dengan melaksanakan senam aerobic, dilanjutkan dengan acara demo pelatihan tata rias make up dari Product Purbasari yang diketuai oleh Ibu Ani jabatan Kabasi (ketua koordinator konsultan). Acara diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan pembagian doorprize.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Edi Prayitno beserta penggurus Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.