TINGKATKAN KEIMANAN JALASENASTRI KORCAB PASMAR 1 GELAR TADARUS AL QURAN

Dispen Kormar (Jakarta). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan amal ibadah serta untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1440 H, Korcab Pasmar 1 menggelar kegiatan rutin tadarus Al-Qur’an selama bulan suci Ramadhan bertempat di masjid Al-Ikhlas Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (08/05/2019).

 

Kegiatan tadarusan yang dilaksanakan setiap pagi hari ini dihadiri oleh Ketua Korcab Pasmar 1 Ny.Ayu Nur Alamsyah,Wakil Ketua Korcab Pasmar 1, Para Ketua Cabang Jajaran Korcab Pasmar1, serta pengurus Korcab Pasmar 1 dan perwakilan ibu-ibu dari cabang-cabang di bawah Korcab Pasmar 1 dengan pendamping Sertu Mar Rasidin Barois Pasmar 1.

 

Pada kesempatan ini para ibu-ibu Jalasenastri dan peserta tadarus al-Qur’an dibagi menjadi beberapa kelompok dan tiap-tiap kelompok mendapatkan 1 Juz untuk membaca Ayat-ayat Al Quran secara bergantian.

 

Ketua Korcab Pasmar 1 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Korcab Pasmar 1 di setiap bulan Ramadhan.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan kita dalam menjalani kehidupan di jalan yang benar serta diridhoi Allah SWT,” ucap Ketua Korcab Pasmar 1.