EMPAT DANSATLAK LANMAR SURABAYA SERAHTERIMAKAN JABATAN

Dispen Kormar (Surabaya), Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Mar Mauriadi,S.E memimpin upacara Serah Terima Jabatan Danrumkitalmar Ewa Pangalila, Dandenang, Dandenbek dan Dandenhar Lanmar Sby di Lapangan Apel Trian Mar Usman Jalan Opak No 9 Surabaya, Sabtu, 11/05/2019.

 

Dalam amanatnya Kolonel Mar Mauriadi menyampaikan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan di jajaran Lanmar Sby dilaksanakan dalam rangka pembinaan personil sebagai upaya penyelarasan pola kepemimpinan dan mendinamisasikan organisasi khususnya Lanmar Sby.

 

“Rumkitalmar Ewa Pangalila, Detasemen Perbekalan, Detasemen Angkutan dan Detasemen Pemeliharaan Pangkalan Marinir Surabaya telah mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugas pokok satuannnya masing-masing sehingga dapat mendukung tugas pokok Lanmar Sby sebagai fungsi pelayanan, ini merupakan hasil dari proses pembinaan yang berkesinambungan dari generasi ke generasi.” Ungkap Danlanmar Sby.

 

Lebih lanjut, Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi S.E pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama Letkol Laut (k) dr. Aminuddin Harahap, Sp.A M.Tr Hanla yang akan menempati jabatan  Kasubdep Jantung departemen Penyakit Dalam   RSAL Dr Ramelan Surabaya, mayor tulus Novan Hartawan Siagian yang akan melanjutkan pendidikan SESKOAL, Mayor Mar Dwipo Hartanto yang menempati jabatan baru sebagai Pa Bandya Ops lat Pasmar-2, dan Mayor Mar Wiliibrordus yang akan menempati jabatan sebagai Dandenbek Lanmar serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras serta kreatifitas dalam memimpin satuannya kearah yang lebih maju.

 

Mengakhiri amanatnya Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi S.E mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Danrumkitalmar Ewa Pangalila Letkol Laut (K) Benny Krisyantoro, Sp.U yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Bedah Urologi Dep Bedah Rumkital Mabesal,  Dandenhar Mayor Marinir Egie Kadarsah yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Tik Ban Tik Sops Pasmar-2, Dandenang Mayor Marinir Arie Zalfi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Dalkar Spers Lanmar Sby dan Dandebek Mayor Marinir Wiliibrordus yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenhar Lanmar Sby,  Saya yakin dan percaya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dengan bekal dan pengalaman serta penugasan saudara pada jabatan sebelumnya, dengan harapan berharap kepercayaan dan kehormatan ini hendaknya dapat dilaksanakan dengan serbaik baiknya demi kemajuan Lanmar Sby.” Pungkasnya          

 

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Bob Osianto Siregar, Paslog Letkol Mar Ashari S. Pd., Mip Pasops Letkol Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla. Paper) Letkol Mar Abdul Barri S.H, Dan-Dan Satlak,  Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri PG Kormar Ny Mauriadi dan seluruh Perwira dijajaran Lanmar Sby.